Pembagian Rapot Member SUPER JUNIOR 2011

 

Ternyata bukan hanya murid sekolahan yang bagi rapot . Gini-gini member Super Junior anak didiknya SM ENTERTAINMENT juga dibagiin rapot loh! ckckckck -_-”

 

kali ini, SM ENTERTAINMENT (SMENT) udah ngebagiin rapot buat semua member Super Junior. Ini diniliai berdasarkan kemampuan vokal-nya masing-masing. Jangan kaget lihat hasilnya ! ini kan berdasarkan penilaian dari SM sendiri

 

INI DIA ! *JRENG JREEEEEENG!* [@##%$^%&^*&(*)))?P?P?????]

 

1. Kim Jongwoon

2. Kim Ryeowook

3. Cho Kyuhyun

4. Lee Sungmin

5. Lee Donghae

6. Kim Youngwoon

7. Park Jungsoo

8. Choi Siwon

9. Kim Heechul

10. Kim Kibum

11. Hankyung

12. Lee Hyukjae

13. Shin Donghee

 

kesan dari Hye Jae tentang 5 orang bervokal terbaik :

  • wah~ peringkat pertama dimenangin sama Yesung oppa *si kepala besar <- julukan dari Kangin*. saia pikir juga gitu~ orangnya memang sedikit stres *sama kayak Kangin dan Eunhyuk*, tapi dia punya kemampuan vokal yang bagus. CHUKKHAE!
  • ternyata Ryeowook oppa juga diem-diem bisa duduk di nomer 2. Member SuJu yang terkenal dengan sifat nya yang sensitif ini bisa dapet nomer 2 dengan suara tipis merdunya. Chukkhaeyo oppa
  • peringkat 3 dibawa oleh magnae SuJu, Kyuhyun oppa, yang memiliki suara bagaikan mutiaranya SuJu. Pertamanya sih saia pikir Kyuhyun yang akan jadi nomer 1 di sini. Tapi ternyata SM lebih minat ke Yesung. Hihi, gapapa deh oppa… yang penting udah bisa jadi nomer 3 aja udah seneng . Chukkhae yaa oppaa
  • nomer 4 !! hehe… *demen banget dah pas nulis bagian sini* Ternyata diraih sama si PINKY SUNGMINNIE:) dia bisa dapet mungkin karena saia suka nyanyi bareng diaa kali yaa ? Cowok feminin yang demen sama barang pink ini ternyata bisa dapet peringkat 4 ! mungkin dia ternilai dari suaranya yang terdenger imut imut CHUKKHAE YAA OPPA KU CINTA
  • nomer 5 diambil sama Donghae oppa. Member SuJu yang paling yakin kalo dia yang TERCAKEP se-SMENT. Dia lumayan memiliki suara yang mantep. Cowok yang punya nama lain Aiden Lee ini mungkin bisa masuk nomer 5 karena memiliki suara cukup lembut dan gampang diatur *emangnya rambut?*. Kayaknya suaranya bisa bagus karena dia suka nyanyi sambil maen gitar gitu. hihi . Chukkhae:)

 

cre: sujjufemm

 

    • evilmaknaewife
    • Juni 16th, 2011

    ini artikel lama loh, 2011 kan udah ga ada Hankyung lagi.. Kibum juga udah ga pernah nongol
    di youtube ada video tentang ini udah beberapa taun lalu

  1. Mo sekalian tanya nich..
    Kibum ntu masih te2p jd membernya SJ, kan??
    Coz, gak pernah kelyatan, n katanya sibuk akting, ya??
    KANGEN NICH MA KIBUM

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s