Liat EverySing lbh Dalam yuk…

Beberapa waktu yg lalu kan udah pernah bahas tentang  Ayo, Jalan-Jalan ke Gedung SM Entertainment!!! dan“Everysing”, surganya pecinta SM TOWN!!!


 

Sekarang udah gak usah di bayangin lagi apa aja yg ada di EVERYSING, nie kita di ajak ma Zhoumi jalan2 gratis ke sana.

 

Ini nih gedung SM Entertainment

 

 

Mo beli merchandise artis2 SM or mo ikut audisi SM inilah tempatnya..

 

 

 

Nah, gimana tertarik buat jalan2 ke sana ato mo ikut audisi SM??

 

 

inget….syarat utamanya hrs bs nyanyi + dance, dan yg terpenting “HARUS BS BHS KOREA”

Ayo, klo mo ikt audisi les Hangul dulu ya….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s