[video] 2011 MBC Lunar New Year full

Beberapa waktu yg lalu MBC mengadakan acara “Lunar New Year” yg diadakan di Pattaya, Thailand. Acara ini diikuti oleh Nickhun & Chanseong “2PM”, Minho & Onew “SHINee”, Donghae & Eunhyuk “Super Junior”, UEE “After School”, Krystal “f(x)”, Seungyeon & Go Hara “KARA”, dll.

 

Di sini mereka dibagi jadi 2 klmpk “High Rank” dan “Low Rank”. Kira-kira kelompok mana ya yg bakalan menang…???

 

 

Part 1

 

Part 2

 

Part 3

 

Part 4

 

Part 5

 

Part 6

 

 

Di sini UEE “After School” dan Seung Ri “Big Bang” terpilih sebagai “QUEEN and KING”.

*kok gak Nickhun oppa sih…..*

  1. Mau nanya dong lagu yang di nyanyiin eunhyuk untuk krystal judulnya apa?

  2. Mau nanya dong lagu yang di nyanyiin eunhyuk untuk krystal di kings pattaya judulnya apa?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s