Lee Donghae Car …

Sebelumnya sempat di kasih liat mobil miliknya Kyuhyun dan Leeteuk “Super Junior”. Nah, sekarang giliran anggota SUJU yg laen.

 

Ini foto diambil saat Donghae baru keluar dari gedung SME.

 

 

 

 

 

You look so cool, fishy from Mokpo….. ^_^

  1. wow …. mobil oppa keren….kayak yg punya!!!!
    hehe ….
    tp aq pernah liat mobil lee teuk oppa pas dia mau masuk ke sm … mobilnya sama persi yg kayak donghae oppa …. trus sempat aq peratiin plat mobilnya kayaknya sama….
    atau jangan2 teuk oppa ma donghae oppa suka saling pinjam mobil ?

  2. @lee haeri.. Prasaan plat mobil e-teuk itu 26 132..
    Lah ini si donghae 26 133

  3. laki gw udah bisa nyetir yee…hihihi

    Bang.. Ntar anterin gw keliling mokpo’y pake sepeda aja yah biar org2 tw klo bini lu cantik..#pletakkkk

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s