Super Junior Passport and ID Card Picture

KTP Hankyung oppa ^^

KTP Sungmin Oppa ^^

KTP Kangin oppa ^^

KTP Heechul oppa ^^

KTP Kyuhyun oppa ^^

KTP Eunhyuk oppa ^^

SIM Leeteuk oppa ^^

Passport Heechul oppa… ^^

Passport Shindong oppa ^^

Passport Leeteuk oppa ^^

Passport Sungmin oppa ^^

Passport Yesung oppa ^^

Passport Eunhyuk oppa ^^

>>>>> phufufufufufufu… *nahan tawa* hehehehehehe… sumpah… potonya ‘AJAIB’ *dtendang bini-bininya* phuaahahahahahahaha…

Karena gak sengaja lihat nih poto-poto… dan gak kuat pengen share… jadilah aku share… *g ada yang tanya*Plaakkk

Emang yah yang namanya Kartu Tanda Penduduk atau tanda pengenal lain yang sifatnya resmi, fotonya kadang suka gak ‘kobe’ ~wkwkwkwk~ punya ku juga termasuk AJAIB… hahaha… gak artis gak orang biasa… di KTP tetep aja… SAMA~~~

Jadi yang salah siapa??? Tukang potonya!!! ~wkwkwkwk~ just kidding… peace ^^v

 

mianhae…klo da yg kurang…

wookie fotonya sulit di cari, klo ada yg nemu tolong ditambahkan

gomawo…

KTP donghae oppa ^ ^

 

Passport Siwon oppa ^ ^

  1. lho siwon,donghae,and wookie ku mana?? aku juga penasaran ngeiat foto mereka…

    • mianhae…. donghae ma wonie fotonya gk terlalu fokus jd gk ditambah
      tp skrg udh ditambah kok
      klo wookie nyarinya sulit…

  2. omo siwon rambutnya habis kena tsunami apa ya #plak

    • helda
    • Maret 3rd, 2011

    thanxz a loooooootttt
    ak ijin copy k fb ak yaaaaaaa
    gomawo

    • andrea
    • Maret 5th, 2011

    siwon bikin ngakak !! wkwkwkwkw
    haha tapi tetp ganteng sayaang #plak

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s