Perusahaan Appa-nya Sungmin Oppa..

kalo kemarin kita udah jalan-jalan ke mall-nya Siwon oppa, sekarang kita akan lihat perusahaan Appa-nya Sungmin oppa…

Sendbill adalah perusahaan E-Business milik Appa-nya Sungmin Oppa, nah…sang anak ternyata ingin ikut mengembangkan bisnis sang ayah dengan membuatkan logosong untuk perusahaan dan mengajak temen-temen segrupnya untuk membintangi CF Perusahaan Sendbill ini…

ini adalah logosong dari Sendbill

 

ini CF nya Sendbill

 

Mau tau seperti apa sang pemilik Sendbill, Lee Chunhwa Ahjussi??Ini ada potonya

    • chokyuminho
    • Agustus 15th, 2011

    sendbill apaan sih admin?? sumpah aku penasaran bgt dari dulu T___T

    • dewi tania
    • Agustus 15th, 2011

    Sungmin oppa emang anak yang berbakti ya,,sudah baik ke temen2 nya,,hormat pula sama ortu,,makin cintaa (˘⌣˘)ε˘`)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s